Persebaya Krisis Bek Menganggu Misi Kemenangannya


Jakarta - Persebaya Surabaya sedang dalam misi akhiri puasa kemenangan di kelanjutan Liga 1 2019. Sekarang, Bajul Ijo justru terganggu dengan kritis bek tengah. 

Persebaya versus PSM Makassar dipentaskan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019). Team kebanggaan Bonek itu memiliki modal kurang oke memandang duel dengan Juku Eja. 

Dalam tujuh laga paling akhir, Persebaya menelan empat kekalahan serta memetik tiga hasil seimbang. Karena hasil jelek itu, perubahan pelatih juga sampai harus dikerjakan. Wolfgang Pikal dikeluarkan, Aji Santoso diambil. 

Beberapa pilar Persebaya harus mangkir di pertandingan dengan PSM. Di posisi belakang, Hansamu Yama Pranata memperoleh akumulasi kartu. Sesaat Otavio Dutra (Tim nasional Senior) serta Rachmat Irianto (Tim nasional U-23) harus menunaikan pekerjaan bela Tim nasional Indonesia. 

Persebaya tinggal memiliki Andri Muliadi serta Mokhammad Syaifudin jadi bek yang fit. Pemain Persebaya lain yang masih disangsikan hadir untuk hadapi PSM ada David da Silva, Irfan Jaya serta Miswar Saputra. Mereka masih berpacu dengan pemulihan luka. 

Aji juga memperjelas jika dianya akan mengoptimalkan pemain Persebaya yang masih ada. 

"Kami optimalkan pemain yang ada-ada saja sebab ini hampir tidak beda menantang Tira Persikabo, kami tidak komplet. Tempo hari lima pemain utama tidak bermain," sebut Aji di situs sah Liga 1. 

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, memperjelas keinginan kuat untuk kembali pada jalan kemenangan. 

"Mudah-mudahan Tuhan kehendaki kami dapat tiga point. Yang sangat penting ialah siapa juga rivalnya, kami harus siap serta kerja keras untuk laga menantang PSM," kata Ruben.

Posting Komentar

0 Komentar